FOTO: Mengintip Kantor Google di California ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » FOTO: Mengintip Kantor Google di California

FOTO: Mengintip Kantor Google di California

VIVAnews - Di Amerika Serikat, Google bisa dikatakan sebagai salah satu tempat impian untuk mengembangkan karier. Selain menjanjikan penghasilan besar, Google memang dikenal sebagai perusahaan yang nyaman bagi karyawannya.

Berbeda dengan kantor perusahaan kebanyakan yang cenderung 'kaku', kantor Google memiliki desain yang dirancang khusus demi kenyamanan karyawan. Begitu pula kantor Google yang terletak di dekat Pantai Venice, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kantor yang dikenal dengan sebutan 'Kampus Google' ini dirancang oleh arsitek Frank Gehry. Keunikan terlihat sejak pintu masuk. Teropong raksasa yang menghiasi pintu gerbang rancangan Claes Oldenburg dan Coosje van Bruggen menyambut di depannya.

Kemudian, ratusan atau mungkin Ribuan doodle pun terlihat menjadi hiasan di salah satu terowongan kantor ini.

Sejumlah fasilitas pun disediakan Google. Anda ingin santai di sela pekerjaan yang padat, Anda memiliki banyak alternatif. Anda bisa mengikuti kelas Yoga, bermain biliar, bermain musik, atau bersepeda, fasilitasnya disediakan. Jika masih kurang, Anda bahkan bisa panjat dinding atau surfing di sela pekerjaan.

Desain dalam atau interior di Kampus Google pun sangat cantik. Bahkan, karyawan Google yang sedang bergaya pun menghiasi ruang dalam Kampus Google.

Seperti apa keunikan kantor yang juga tempat bermain ini. Anda bisa mengunjunginya di tautan ini. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts