FOTO: Bocoran Bentuk iPad 3 di Internet ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » FOTO: Bocoran Bentuk iPad 3 di Internet

FOTO: Bocoran Bentuk iPad 3 di Internet

VIVAnews - Apple dikabarkan segera merilis tablet iPad 3 di kuartal pertama tahun ini. Kemungkinan iPad 3 akan dirilis dengan memanfaatkan momen acara spesial Apple yang digelar bulan depan.

Sebelum Apple secara resmi memperkenalkan tablet versi terbarunya, sebuah blog teknologi Cina memperlihatkan foto bocoran bentuk iPad 3.

Di blog Apple Daily itu terlihat bagian belakang benda yang disebut sebagai iPad 3. Sepintas, tidak terlihat bedanya antara iPad versi terbaru dengan iPad 2.

Apple Daily juga menyebut iPad 3 akan menggunakan prosesor quad core A6 dan jaringan 4G. Selain itu, iPad terbaru ini disebut akan menggunakan layar Retina Display berukuran 9,7 inch.

iPad 3 pun disebut Apple Daily akan memiliki resolusi 2048x1536, dan bukan 1024x768. Sedangkan kamera yang digunakan adalah 8 MP.

Inilah foto iPad 3 yang dibocorkan Apple Daily:

Ini perbandingan iPad 3 versi Apple Daily dengan iPad 2.

 

 

Mengutip laman Mashable, sebelumnya Repair Labs juga membocorkan foto iPad 3. Di foto ini terlihat ruang yang lebih lapang untuk kamera, serta kamera dan LCD baru.

 

 

 

 

Tak hanya Repair Labs, Cult of Mac juga pernah membocorkan foto bagian belakang iPad 3, juga foto close up bagian depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts