Yahoo! Rombak Yahoo! Messenger ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Yahoo! Rombak Yahoo! Messenger

Yahoo! Rombak Yahoo! Messenger

VIVAnews - Yahoo! mengumumkan peluncuran Yahoo! Messenger terbaru versi 11.5. Dengan Y!M versi ini, pengguna di Indonesia dapat berhubungan secara real-time, berhubungan melalui panggilan suara dan video, bermain game sosial dan membuat personalisasi akun dengan menggunakan tujuh tampilan (skin) baru yang bisa diubah-ubah.

Hadir dengan fitur IM Tab, yang secara efektif mengatur percakapan penting dan memungkinkan Anda bercakap-cakap dengan semua teman Anda dari satu window yang mudah dan nyaman. Selain itu, terdapat pula lebih dari 70 permainan sosial, termasuk Backyard Monsters, Bouncing Balls, OurWorld and Township dan iTunes App Plug-in, para pengguna pun dapat berbagi kegiatan game mereka dan mendengarkan musik melalui platform ini saja.

Versi terbaru ini juga berusaha mengelola spam dengan lebih serius. Jika Anda telah menerima undangan dari orang yang tidak dikenal, kini Anda dapat mengabaikan banyak permintaan add hanya dengan satu klik.

Mengingat pengguna hanya sering kontak chat hanya dengan beberapa teman saja, maka kontak terakhir Anda sekarang muncul di bagian atas daftar kontak Anda. Sehingga, Anda dapat dengan cepat dan mudah menjangkau teman-teman IM yang sering berhubungan dengan Anda.

Terdapat pula fitur Smart Archiving, untuk membantu menemukan kembali percakapan IM lama. Percakapan IM Anda dapat diambil dari PC atau browser web di mana Anda masuk ke Yahoo! Messenger.

Untuk menambah keindahan dalam kontak, fitur Snap and Share hadir dengan banyak warna. Selain foto, Anda sekarang dapat mengambil snap shot layar komputer Anda dan berbagi dengan mudah ke teman-teman Anda.

Saat ini Yahoo! Messanger menampilkan akses cepat ke semua emoticon dengan menu khusus, bahkan mengingat yang paling sering anda gunakan.

"Yahoo! Messenger 11.5 menawarkan konektivitas tanpa batas dan fungsi video yang semakin baik yang memungkinkan dilakukan percakapan video  dari telepon-ke-telepon atau telepon-ke-desktop," kata Country Manager Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt, dalam keterangan tertulisnya, 9 Januari 2011.

"Ini adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dan selalu tetap terhubung dengan teman dan keluarga di rumah dan di seluruh dunia," lanjutnya.

Pontus menyebutkan, Indonesia menduduki peringkat teratas untuk akses Mobile Internet dengan pertumbuhan yang luar biasa, sebesar 160 persen sejak 2009 di Asia Tenggara dan ketersediaan Yahoo! Messenger pada PC dan perangkat mobile. (eh)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts