Kabin Star Trek Ala Qantas Airlines ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Kabin Star Trek Ala Qantas Airlines

Kabin Star Trek Ala Qantas Airlines

VIVAnews - Para Trekkie (penggemar film Star Trek) pasti akan gembira berada di kabin kelas satu pesawat milik maskapai penerbangan Australia, Qantas. Pasalnya, kabin pesawat didesain semirip mungkin dengan kabin pesawat USS Enterprise dalam Star Trek.

"Pada pandangan pertama, nampaknya memang seperti kabin USS Enterprise. Namun ini adalah dalam kabin pesawat Qantas A380 lengkap dengan suite pribadi dan area bersosialisasi di tengahnya," tulis situs teknologi TechEBlog, seperti dikutip dari harian Daily Mail, Senin, 2 Januari 2012.

Kabin yang didesain oleh Marc Newson ini memiliki LCD layar sentuh, tempat duduk kulit, tanaman, tempat tidur dengan seprei bulu domba, serta lebih dari 1000 program untuk hiburan. Di ruang berkumpul, disediakan tempat untuk rehat sejenak.

Di seluruh kabin, tersedia 14 tempat tidur yang memiliki seprei bulu domba. Namun bukan itu saja kenyamanan yang disediakan Qantas dalam setiap unit tempat tidurnya.

Di setiap tempat tidur, penumpang dimanjakan dengan hadirnya LCD layar sentuh untuk mengakses lebih dari 1000 program untuk hiburan, serta headphone anti bising.

Yang membedakan pesawat berjenis Airbus ini dengan USS Enterprise adalah, mereka terbang dengan jurusan London-Sydney dan Sydney-Los Angeles, bukan luar angkasa.

Seperti apa, lihat foto-fotonya di bawah ini:

 

 

 

 

 

 

 

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts