iPhone 4S Siap Masuki Indonesia ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » iPhone 4S Siap Masuki Indonesia

iPhone 4S Siap Masuki Indonesia

VIVAnews - Setelah beberapa bulan sejak dirilis Oktober lalu, iPhone 4S akhirnya siap datang ke Indonesia. Telkomsel pun siap menjual iPhone 4S, dan sudah mengumumkan kesiapan ini di situsnya.

Mengutip situs resmi Telkomsel, Telkomsel menyebut tanggal 27 Januaro 2012 sebagai ancang-ancang masuknya iPhone 4S di Indonesia.

"Your perfect match is coming! Find out on 27 January 2012 and join the biggest iPhone community in Indonesia," demikian yang tertulis di situs Telkomsel.

Sebelumnya, sejak lama Telkomsel memang menyatakan siap menjual iPhone 4S di Indonesia. Merujuk acara Apple Special Event, acara yang memperkenalkan iPhone 4S untuk pertama kalinya, Telkomsel bahkan siap jika iPhone 4S datang ke Indonesia pada bulan Desember 2011. Ini merupakan jadwal peluncuran untuk Indonesia dan 70 negara lain yang diumumkan Apple kala itu.

Telkomsel pun siap menjual iPhone 4S di sejumlah outlet yang secara resmi ditunjuk. Stok iPhone yang akan dijual pun tak terbatas.

"Telkomsel akan menjual sebanyak mungkin iPhone 4S untuk memenuhi permintaan pasar," ujar GM Corporate Communication Telkomsel, Ricardo Indra, kepada VIVAnews.com akhir Oktober lalu.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts