Global Teleshop Buka Layanan Real Online ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Global Teleshop Buka Layanan Real Online

Global Teleshop Buka Layanan Real Online

VIVAnews - Untuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan gadget terbaru, Global Teleshop mulai melayani pembelian online. Layanan ini bisa diakses melalui www.globalteleshop.com.

"Kami melihat saat ini perkembangan online sudah siap. Kami menawarkan real online, yakni mulai dari pilih barang, pembayaran sampai pengiriman," ujar Juandra Chandra, Finance Director Global Teleshop di Mega Bazaar Computer 2012 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jumat, 2 Maret 2012.

Penawaran yang berbeda dengan penjualan online lain, katanya, yakni adanya layanan yang terintegrasi, mulai dari pembelian produk hingga layanan purna jual. Ini sama halnya seperti melakukan layanan offline di semua toko Global.

"Kami juga menawarkan cicilan nol persen via online," tuturnya.

Selain itu, untuk membuat orang semakin yakin untuk memesan secara online, ia memastikan bahwa semua barang yang dipesan selalu ada. "Kami selalu update stock, baik di offline maupun online," ujarnya.

Dengan memiliki jaringan lebih dari 300 toko di seluruh wilayah Indonesia, untuk pemesanan online ini Global menjamin barang yang dipesan sampai dalam 24 jam. "Online ini memang untuk segmen yang berbeda, yang membutuhkan kepastian barang yang diminta," tambahnya.

Dengan pengembangan pemesanan via online ini, Global memahami akan memotong rantai distribusi. Namun, hasil dari penghematan rantai distribusi ini akan dikembalikan kepada pelanggan dengan penawaran berupa diskon produk maupun promo secara online. Sistem pembayaran pemesanan ini melalui kartu kredit.

Sebelumnya Global memang sudah mengembangkan pembelian gadget melalui semi online. Dengan penawaran ini, Global Teleshop menargetkan pemesanan online akan naik menjadi 5 persen dari total penjualannya dalam waktu dua tahun. Saat ini komposisi penjualannya yakni offline 95 persen, korporasi 4 persen, dan online 1 persen.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts