Flickr Kenalkan Fitur Baru, Justified View ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Flickr Kenalkan Fitur Baru, Justified View

Flickr Kenalkan Fitur Baru, Justified View

VIVAnews - Situs pengaturan foto online milik Yahoo, Flickr, memperkenalkan tampilan baru untuk halaman “Foto dari Kontak Anda”. Fitur Justified Layout ini akan memudahkan para pengguna mengetahui cerita dari teman melalui foto-foto mereka.

Desain baru ini mengoptimalkan tampilan foto berukuran besar secara mulus. Sehingga pengguna Flickr dapat melihat lebih banyak aktivitas dari kontak, teman dan keluarga mereka sekaligus.

Dengan Justified Layout, pengguna dapat melihat foto dari kontak-kontak mereka secara mudah dari satu halaman. Kemudian pengguna Flickr dapat menambahkannya pada daftar favorit serta memudahkan mereka  menulis pendapat.

"Serta kemampuan untuk melihat ke bawah dan melihat semua foto kontak-kontak mereka pada #JustifiedView memudahkan mereka untuk mendapatkan update dari teman Flickr mereka,” kata Dellawati Wijaya, Community Manager Yahoo! Indonesia dalam keterangan tertulisnya, 6 Maret 2012.

Fitur baru ini muncul pada opsi "View", di mana pilihan tampilan sebelumnya
juga masih tersedia. Tampilan Justified View akan selalu menghormati aspek rasio gambar dan tidak akan pernah memotong foto.

Sebagai perkenalan fitur tampilan baru ini, Yahoo! Indonesia memperkenalkan inisiatif menarik untuk memperingati Februari 2012 yang merupakan tahun kabisat (leap year).

Pengguna dapat memasukan foto “leap year” mereka ke dalam Flickr. Dalam dua hari, terdapat lebih dari 300 pengguna Flickr yang bergabung dalam grup http://www.flickr.com dengan lebih dari 640 foto. (umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts