Telkomvision Buru Pelanggan di Mega Bazaar ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Telkomvision Buru Pelanggan di Mega Bazaar

Telkomvision Buru Pelanggan di Mega Bazaar

VIVAnews - Telkomvision menargetkan penjualan TV berbayarnya hingga 5 ribu pelanggan baru. Telkomvision pun memanfaatkan Mega Bazaar Computer 2012 dengan memberikan penawaran khusus dengan harga Rp 99.500 per bulan. Dengan paket khusus tersebut, pelanggan akan mendapatkan paket emas dengan 80 saluran televisi setiap hari.

"Kami menargetkan penjualan per hari hingga 1.000 unit selama pameran. Jadi targetnya 5 ribu pelanggan baru," ujar Gatot B Haryono, Director of Marketing and Sales Telkomvision di JCC Senayan, Rabu, 29 Febuari 2012.

Gatot menambahkan bahwa ini dilakukan untuk mengubah persepsi bahwa TV berlangganan sangat mahal. Ia menggambarkan bahwa dengan Rp 99.500 berarti selama sehari pelangaan dapat menikmati satu saluran dengan hanya Rp 1.235, dengan nilai lebih, yakni tambahan konten berkualitas, baik lokal maupun internasional.

Konten lokal di antarnya channel Arena untuk konten olahraga, Alegro untuk konten musik, Ananda untuk film anak dan Alif TV untuk konten religius yang moderat dan mendidik.

Langkah ini juga untuk menguatkan penetrasi pelanggan TV berbayar. Gatot menambahkan bahwa per Febuari 2012, jumlah pelangan Telkomvision telah mencapai 1,2 juta dalam satu tahun.

Penawaran ini juga dilakukan untuk menggenjot pencapain 2,5 juta pelanggan. Ini hanya berlaku pada 6 bulan pertama, untuk bulan ketujuh harga kembali normal pada Rp 275 ribu per bulan. (eh)

 

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts