SpeedUp Pad Ice, Tablet ICS Pertama di RI ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » SpeedUp Pad Ice, Tablet ICS Pertama di RI

SpeedUp Pad Ice, Tablet ICS Pertama di RI

SpeedUp Pad Ice Tablet (laptoport.com)

VIVAnews - MLW Telecom menghadirkan tablet terbaru Android dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich yang diberi nama SpeedUp Pad Ice Tablet. Tablet ini diklaim sebagai tablet 4.0 pertama di Indonesia sejak sistem operasi tersebut hadir tahun lalu.

Tablet berlayar 7 inch ini  merupakan generasi terbaru tablet SpeedUp. Seri sebelumnya hadir pada 2011 lalu.

"Kehidupan pengguna semakin mobile untuk menikmati akses. Tablet Android 4.0 ini merupakan komitmen kami dalam menghadirkan perangkat yang menyediakan broadband," kata Taufan Wijaya Sakti, Sales Director MLW Telecom, dalam peluncuran produk di FX Mall, Sudirman, Jakarta, Selasa, 28 Febuari 2012.

Dengan platform Android ICS, tablet ini hadir dengan beberapa fitur yang berbasis High Definition (HD), mulai dari games, video, maupun gambar HD.  Untuk kebutuhan navigasi, tablet ini dilengkapi dengan GPS Technology & Improved 3D.

Tablet prosesor 1 GHz ini mempunyai kemampuan multitouch dengan didukung wifi 802.11 b/g/n, USB 2.0, 3G USB via modem, dan storage 8 GB dan micro SD hingga 32 GB.

Game pun sudah ditanamkan di perangkat, yaitu game "The Ultimate Spiderman Total Mayhem Full Version".

Kebutuhan edit foto juga didukung dengan langsung dapat di-post ke jejaring sosial dengan mudah. Untuk integrasi email, perangkat ini menyediakan multi akun yang memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitasnya.

Sayangnya, tablet ini tidak dilengkapi dengan kamera. Pihak MLW beralasan, banyak pengguna saat ini lebih menggunakan foto dari jejaring sosial dan lebih pada pertimbangan agar harga yang terjangkau bagi penggunanya.

Tony menyebutkan bahwa tablet Ice Cream Sandwich ini dibanderol di bawah harga Rp 1,5 juta. "Saat ini sudah tersedia di pasaran ada 5.000 unit," ujarnya.

Tablet ini hadir dengan paket bundling bersama Telkom Speedy dengan paket 512 Kbps selama tiga bulan secara cuma-cuma.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts