Samsung GALAXY Communities Meet Up ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Samsung GALAXY Communities Meet Up

Samsung GALAXY Communities Meet Up

VIVAnews - Sistem operasi Android yang mulai tumbuh pesat beberapa tahun belakangan ini tak lepas dari dukungan berbagai brand gadget terkemuka di dunia, termasuk Samsung.
 
Sejak kesuksesan Galaxy Tab di 2010, produsen asal Korea Selatan itu terus menghadirkan berbagai inovasi berbasis Android lainnya yang menjangkau berbagai kalangan masyarakat. Misalnya tablet Galaxy Tab 10.1, smartphone Galaxy Y, hingga dua gadget terbaru dengan keunggulan khusus yakni Samsung Galaxy Note dan Galaxy Nexus.
 
Untuk memperkenalkan kategori baru dalam dunia gadget, Samsung juga meluncurkan Galaxy Note dengan S Pen-nya dan berbagai aplikasi pengatur jadwal seperti S Planner dan S Memo membuat catatan.
 
Untuk Anda yang mencintai kepraktisan, fitur canggih dari tablet dan smartphone sekaligus hingga mampu mengolah data dalam bentuk file foto, video, gambar, atau bahan presentasi tanpa perlu instrumen dan program lainnya semua dapat ditemukan disini.
 
Di sisi lain, inisiatif Google mengembangkan gadget berbasis Android dalam brand Nexus kembali memanfaatkan device Samsung saat meluncurkan Samsung Galaxy Nexus. Apa yang spesial dari gadget ini?
 
Salah satunya, tentu smartphone Android pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Namun kecanggihan gadget tentu belum akan terbukti jika para pengguna tidak mencobanya sendiri dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
 
Untuk itu, Samsung berinisiatif mengadakan acara “Samsung Galaxy Note & Galaxy Nexus Communities Meet Up” pada Kamis, 15 Februari 2012 di The One Club – FX Mall Sudirman.
 
Dalam acara ini, hadir Yoris dan Budiman Hakim, dua tokoh yang cukup terkenal dalam dunia gadget & lifestyle, sebagai pembicara. Apa yang ingin disampaikan dalam acara ini bukanlah sekadar mempertunjukkan kehebatan kedua gadget tersebut, namun bagaimana para peserta yang datang dapat mencoba, menggunakan langsung kedua gadget tersebut, termasuk melihat bagaimana Samsung Galaxy Note dan Samsung Galaxy Nexus dalam menunjang produktivitas dalam kehidupan sehari-hari.
 
Tertarik untuk hadir di acara ini? Samsung dan VIVAnews menyediakan 2 undangan khusus pembaca setia VIVAnews. Cukup jawab pertanyaan ini di twitter @VIVAnews: Fitur GALAXY Note yg berfungsi untuk mengatur jadwal secara intuitif yaitu a.S Pen/b. S Planner/c. S Memo.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts