HTC Perkenalkan Smartphone Quad Core ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » HTC Perkenalkan Smartphone Quad Core

HTC Perkenalkan Smartphone Quad Core

VIVAnews - Mobile World Congress ternyata tidak hanya dimanfaatkan oleh Samsung dan Sony untuk memperkenalkan produk baru. Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, juga ikut memperkenalkan jajaran smartphone seri terbarunya, HTC One.

Seperti dilansir laman Mashable, setidaknya ada tiga smartphone yang diperkenalkan: HTC One X, HTC One S, dan HTC One V.

CEO HTC, Peter Chou, memperkenalkan HTC One X, yang merupakan smartphone dengan prosesor quad core 1,5 GHz. Smartphone berlayar 4,7 inch ini memiliki  prosesor quad-core Tegra 3-powered beast. HTC One X akan terbungkus manis dalam body polycarbonate berwarna putih karang.

Smartphone ini akan dilengkapi kamera dengan teknologi Image Sense beresolusi 8 MP. Tak hanya itu, fitur Media Link juga dipasang, sehingga gambar dan video mampu terkoneksi ke TV.

Sedangkan One S memiliki spesifikasi layar 4,3 inch dengan resolusi 960x540 pixel. HTC S juga dilengkapi prosesor dual core 1,5 GHz, RAM 1GB, berkapasitas 16 GB, dan kamera 8 MP. Desain fitur perangkat ini sama seperti HTC One X, dalam casing logam berbentuk curve dengan Gorilla Glass.

Body ponsel dibuat dengan teknik yang disebut "microarc oxidation", yang membuat casing menjadi kuat, tahan lama dan terlihat lebih seksi dibandingkan produk sebelumnya. Perangkat ini hadir dengan pilihan warna perak dan hitam.

Sedangkan HTC V merupakan smartphone dengan unibody terbuat dari metal, dengan desain sporty. Desain perangkat ini sama seperti HTC Legend, dengan layar 3,6 inch, prosesor 1 GHz, RAM 512 MB, dan kamera 5 MP.

HTC One S dan One V dibuat untuk segmen menengah, sedangkan HTC One X untuk segmen atas. One S dan One V hadir dengan casing logam yang lebih terang dengan lapis polikarbonat. Dengan trik ini, HTC meyakinkan bahwa dua perangkat ini tidak terlihat murahan, khususnya HTC One S yang tipisnya hanya 7,8 mm.

Ketiganya diperkirakan akan meluncur ke pasaran di bulan April.

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts