7 Maret, Apple Diperkirakan Kenalkan iPad 3 ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » 7 Maret, Apple Diperkirakan Kenalkan iPad 3

7 Maret, Apple Diperkirakan Kenalkan iPad 3

VIVAnews - Apple baru saja menyebar undangan sebuah acara  khusus yang akan digelar di Yerba Buena Center for the Arts di San Franciso, pada 7 Maret mendatang. Acara ini diduga akan menjadi acara peluncuran perdana tablet Apple terbaru, iPad 3.

Di depan undangan itu, tertulis gambar orang yang menyentuh layar iPad. Tak hanya itu, di undangan pun tertulis:

"We have something you really have to see. And touch."

Ini menimbulkan spekulasi bahwa acara itu memang ditujukan sebagai pembukaan selubung iPad 3. Walau begitu, Apple tidak menjelaskan detail lebih lanjut mengenai tablet itu, baik bentuk atau spesifikasi.

Sebelumnya, sejumlah bocoran di internet menjelaskan spesifikasi iPad 3. Blog teknologi Apple Daily menyebut iPad 3 akan menggunakan prosesor quad core A6 dan jaringan 4G. Selain itu, iPad terbaru ini disebut akan menggunakan layar Retina Display berukuran 9,7 inch.

iPad 3 pun disebut Apple Daily akan memiliki resolusi 2048x1536, dan bukan 1024x768. Sedangkan kamera yang digunakan adalah 8 MP.

Dengan munculnya iPad 3, Apple pun diperkirakan akan menurunkan harga iPad 2. Tapi hingga sekarang belum juga diketahui berapa harga yang akan dibanderol Apple untuk iPad 3. (Mashable/BBC, umi)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts