Ponsel Game Kini Makin Terjangkau ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Ponsel Game Kini Makin Terjangkau

Ponsel Game Kini Makin Terjangkau

VIVAnews - Ponsel kini dipasarkan dengan harga yang kian terjangkau. Tidak hanya untuk berkomunikasi, ponsel ekonomis itu pun kini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sebelumnya hanya bisa dimiliki oleh ponsel ataupun smartphone yang lebih mahal.

Salah satunya adalah fitur gaming. Pada ponsel model V79 yang baru saja dirilis oleh Mega Mobile Indonesia, produsen pemegang merek VirtuV, tersedia fitur game Nintendo Entertainment System (NES). Menariknya, ponsel berdesain candybar ini dipasarkan pada harga Rp299 ribu.

“Selain NES games, ponsel ini memiliki dual speaker, dan mendukung memori eksternal hingga 4GB untuk menyimpan game,” kata Muljadi Handojo, Managing Director Mega Mobile Indonesia, Selasa 3 Januari 2012. “Ponsel ini cocok untuk mereka yang mobile dan pecinta game,” klaimnya.

Ponsel berdimensi 115,5 x 47,5 x 15 milimeter ini mempunyai bobot yang ringan, hanya 85 gram. Layar LCD yang digunakan sendiri cukup luas untuk ukuran ponsel candybar ekonomis yakni 2,2 inci dengan resolusi 176x220 piksel.

Untuk memudahkan bermain game, keypad alfanumerik pada V79 disusun rapi dan besar hingga nyaman, empuk, serta responsif ketika digunakan untuk mengetik cepat atau bermain game. Tombol untuk bermain game sendiri ditempatkan di atas layar.

“Ada yang unik pada double speaker yang ada di belakang ponsel,” klaim Muljadi. “Anda dapat mengganti fungsi speaker, menggunakan speaker atas atau bawah, maupun keduanya,” ucapnya.

Sayangnya, meski ada fitur Bluetooth dan USB 2.0, ponsel dual GSM dual on yang beredar per Januari 2012 tersebut hanya mendukung konektivitas GPRS untuk terhubung ke Internet. (art)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts