Nokia Seri S40 Terjual 1,5 Miliar Unit ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Nokia Seri S40 Terjual 1,5 Miliar Unit

Nokia Seri S40 Terjual 1,5 Miliar Unit

VIVAnews - Nokia mengumumkan salah satu tonggak sejarah dalam penjualan perangkat mobile-nya. Ponsel seri S40 Nokia tercatat mencapai angka penjualan 1,5 milyar unit di seluruh dunia.

Perangkat yang terjual pada angka 1,5 milyar tersebut dibeli oleh seorang wanita 21 tahun asal Sao Paulo, Brazil, Mayara Rodrigues. Mayara membeli Asha 303 dari Toko Magazine Luiza di Sao Paulo.

“Kami bangga dengan tonggak sejarah kami. 1,5 milyar perangkat S40 telah terjual, ini merupakan sebuah penanda yang sulit dijangkau, apalagi dalam satu lini produk," kata Mary McDowell, Executive Vice President for Mobile Phones, dalam keterangan tertulisnya, 27 Januari 2011.

"Pada saat yang sama. kami menjaga komitmen kami untuk menghubungkan miliar pelanggan berikutnya di seluruh dunia. Menyenangkan untuk mempertimbangkan bagaimana perangkat Seri 40 telah membuat teknologi mobile dapat diakses dan terus membantu mengubah kehidupan manusia menjadi lebih baik,” ujar Mary.
 
Perangkat Nokia Asha 303 yang merupakan perangkat ke 1,5 milyar yang terjual, adalah handset  kombinasi layar sentuh dan papan ketik Qwerty. Ponsel ini didesain untuk browsing situs, jejaring sosial dan game.

Perangkat ini juga telah terinstal dengan hiburan dan aplikasi, seperti "Angry Birds".

Seri 40 yang pertama, yakni Nokia 7110, dikembangkan pada 1999. Sejak itu Nokia melanjutkan seri S40 sampai mempertimbangkan seri ini menjadi sebuah smartphone yang terwujud dalam seri Nokia Asha.

Ponsel seri S40 kini mengaburkan batas antara ponsel fitur dengan smartphone. Dengan inovasi terbaru termasuk, Nokia Maps  untuk S40, Nokia Browser, aplikasi web, Nokia Money, Nokia Life Tools, jutaan consumer telah menikmati kemudahan dan keterjangkauan akses internet dan informasi untuk pertama kalinya.

Selain itu, ponsel ini juga relevan dengan aplikasi maupun konten lokal. | CNet, eh

 

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts