Ultrabook 3000s, Laptop Gaya dari Lenovo ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » Ultrabook 3000s, Laptop Gaya dari Lenovo

Ultrabook 3000s, Laptop Gaya dari Lenovo

VIVAnews - Lenovo menghadirkan produk ultrabook unggulan, U3000s. Ultrabook tersebut mengintegrasikan sisi gaya juga tampilan performa yang berbeda.

"Kami hadirkan perangkat yang lebih dari sebuah tools. Bagaimana ikon gaya tetap ada dalam perangkat tersebut," kata Chun Chan, Product Manager Lenovo Indonesia dalam peluncuran produk di FX Mall, Jakarta, Rabu, 7 Desember 2011.

Dari sisi desain, ultrabook ini hadir dengan kerampingan mencapai 14,9 milimeter dan berat 1,32 kilogram. Semua sisi memiliki ketebalan yang sama. Material perangkat ini semua bagian menggunakan aluminium dalam satu rangkaian. Bagian bawah hanya satu bagian tanpa lubang angin.

Meski tipis, ultrabook ini tidak melupakan performa. Dengan menampilkan prosesor Intel Core i7 dan Intel Turbo Boost Tech 2.0, diklaim dapat menjadikan proses booting singkat, untuk boot up 10,47 detik dan shut down 4 detik.

Ultrabook ini diklaim tidak cepat panas meski digunakan dalam waktu yang lama. Dengan teknologi Breathable Keyboard dan Intel Advance Cooling mengalirkan udara melalui keyboard, kedua sisi perangkat dan bawah layar.

"Ventilasi tidak ke bawah, jadi tidak akan panas dalam pangkuan," ucapnya. Ventilasi dari keyboard juga mencegah debu masuk.

Sisi hiburan juga terakomodasi mengingat kebutuhan pengguna terhadap hal ini cukup besar. U3000s menampilkan Intel WiDi (Wireless Display) yang dapat menghadirkan konten komputer ke layar lebar atau TV anda.

Untuk keamanan, perangkat ini dilengkapi dengan software Anti Theft Protection yang dapat melacak ultrabook ini saat dicuri orang.

Segmen perangkat ini yakni kalangan menengah yang ingin terlihat gaya, metroseksual maupun wanita profesional. Ultrabook ini dibanderol US$1.699 dengan pilihan warna Graphite Gray dan Clementine Orange. (art)

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts