HTC Luncurkan Ponsel Android untuk Perempuan ~ Berita Teknologi dan Gadget
Home » » HTC Luncurkan Ponsel Android untuk Perempuan

HTC Luncurkan Ponsel Android untuk Perempuan

VIVAnews - Produsen ponsel asal Taiwan, HTC, masih menerapkan strategi "Marketing in Venus", dengan mengeluarkan produk smarthone khusus perempuan. Smartphone HTC bernuansa perempuan ini dinamakan "Rhyme", yang menggunakan sistem operasi Android 2.3.4 (Gingerbread).

Tampilannya terkesan elegan tanpa sudut, dengan dominasi warna plum di bagian tubuh yang berukuran sekitar 11 x 6 x 1 cm. Ponsel ini memiliki layar touchscreen 3,7 inci dengan 480x800 pixels.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera autofocus 5 megapixel di bagian belakang, dan kamera VGA di bagian depan. Dengan demikian, ponsel ini bisa untuk video call.

Sedangkan di bagian dalam, ponsel ini dilengkapi Prosesor 1GHz Scorpion, Adreno 205 GPU, dengan chipset Qualcomm MSM8255. Selain itu, HTC Rhyme juga dilengkapi 768 MB RAM.

Sebelumnya, HTC Rhyme dikabarkan akan beredar dengan nama HTC Bliss. Saat itu, HTC Bliss juga dikabarkan akan dilengkapi dengan aksesoris Charm, sebuah aksesoris berbentuk kubus yang bisa menyala saat ada telepon, sms, atau email yang masuk.

Berbentuk seperti gantungan kunci, Charm merupakan aksesoris yang bisa menjadi hiasan dompet.

Seperti dikutip dari laman teknologi Time, Techland, HTC Rhyme mulai dijual di pasar Amerika Serikat pada 22 September 2011. Namun, belum diketahui kapan HTC Rhyme mulai beredar di Indonesia.

HTC Rhyme:

Aksesoris Charm:

(umi)

 

 

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts